Bagi Torres, Gerrard Lebih baik dari Xavi atau Lampard

Bagi Torres, Gerrard Lebih baik dari Xavi atau Lampard

Bagi Torres, Gerrard Lebih baik dari Xavi atau Lampard – Sempat bermain bersama selama 4 musim, Torres mengungkapkan jika Gerrard lebih baik dari Xavi maupun Lampard.

Menurut pemain Atletico Madrid, Fernando Torres, ia memilih Steven Gerrard sebagai gelandang terbaik yang pernah ia temui sepanjang karir. Baginya, Gerrard masih lebih baik dibandingkan Xavi Hernandez ataupun Frank Lampard.

Torres sendiri pernah bermain bersama Steven Gerrard kala berseragam Liverpool selama empat tahun lamanya. Tidak heran, di masa kejayaannya sebagai striker hebat dunia, Torres sangat bangga pernah bekerja sama dengan pemain seperti Gerrard. Duetnya bersama Gerrard kala itu menjadi momok menakutkan bagi tim Premier League lainnya yang behadapan dengan The Reds.

Dengan percaya diri, Torres pun mengungkapkan jika Gerrard merupakan pemain terbaik dunia yang pernah bermain bersama selama ini. Bahkan kehebatan Gerrard mengungguli rekan setimnya di Spanyol XaviHernandez serta mantan rekannya di Chelsea, Frank Lampard.

“Sangat sulit untuk menentukan siapa yang terbaik karena saya merasa beruntung dapat bermain dengan banyak pesepakbola hebat. Bagi saya, yang terbaik tentu saja Gerrard,” tegas Torres pada Marca.

“Saya akan memilih Gerrard daripada pemain-pemain lain andai saya harus memilihnya untuk ada di skuat saya, andai saya harus memilihnya untuk berada tepat di belakang saya. Gerrard merupakan rekan terbaik di sepanjang karir profesional saya. Maka dari itulah, tipe pemain yang paling ideal saya adalah pemain seperti dirinya,” imbuh Torres.

Usai hengkang dari Liverpool, Torres pun sempat bermain di Chelsea, AC Milan dan kembali ke Atletico Madrid hingga sekatan

15:51 PM