Bacca Memilih Fokus Jalani Copa America

Carlos Bacca, AC Milan, West Ham United,

DEWA BOLA TANGKAS – Belakangan ini Carlos Bacca sedang di derah isu mengenai karir kelanjutnya sebagai seorang pemain sepakbola. Walaupun seperti itu Bacca tetap memilih untuk fokus unjuk gigi di ajang Copa America Centenario.

Kehadiran Bacca di tengah Milan bermula pada musim panas kemarin dengan nilai transfer yang kabarnya sebesar 29 juta pondsterling. Pada awal musimnya Bacca sudah tampil bagus.

Meski kemampuan Milan masih belum stabil sepunuhnya dan dengan tanda tidak berhasil finis di posisi tiga besar pemain lini depan yang berasal dari Kolombia itu masih tetap menjadi pilihan utama. Melalui semua ajang laga yang di jalani oleh Rossoneri tercatat Bacca berhasil meraih 19 gol.

Karena penampilannya yang patut di ajukan jempol itu tidak heran Bacca memiliki daya tarik dan di minati oleh sejumlah klub Eropa dan ingin mendapat tanda tangannya. Sudah ada tawaran dari klub asal Inggris, West Ham United tapi Milan masih belum tertarik untuk menjual pemainnya itu.

Tetapi pembahasan mengenai soal karir kelanjutan Bacca masih belum akan sirna sebab belum lagi ajang bursa transfer musim panas ini belum di selenggarakan. Semua hal masih bisa terjadi dan sebelum musim yang baru di mulai pada bulan Agustus nanti.

Sempat terlintas akan ada timbul masalah mengenai kabar berita itu sebab Bacca kini sedang menjalani ajang Copa America mendampingi tim nasional Kolombia. Di cemaskan fokus Bacca akan terpecah di ajang itu.

Tapi Bacca sendiri memberi sebuah kepastian apa yang di takutkan itu tidak akan menjadi kenyataan. Bacca juga menjelaskan bahwa dia hanya fokus untuk membantu Kolombia meraih kesuksesan di ajang tersebut.

“Saat ini saya tidak mempermasalahkan hal mengenai karir kelanjutan. Apa yang akan terjadi kita lihat saja nanti.” Penjelasan Bacca kepada pihak media berita Football Italia.

“Saya kini fokus menjalani ajang Copa America mendampingi Kolombia dan tidak ingin memikirkan soal lain. Saya juga ingin memberi penjelasan bahwa masih memiliki kontrak kerja selama emapt musim kedepan bersama Milan.” Tutupnya. (AL)

01:21 AM