Bacca Diincar Liverpool, Klub Isyaratkan si Pemain Bertahan

Bacca Diincar Liverpool, Klub Isyaratkan si Pemain Bertahan

Bacca Diincar Liverpool, Klub Isyaratkan si Pemain Bertahan  РBacca tengah diincar oleh Liverpool, namun pihak klub menegaskan jika Bacca ingin bertahan.

Liverpool mengungkapkan keinginan besarnya guna memboyong Carlos Bacca dari Sevilla di musim panas nanti. Bahkan pihak klub asal Merseyside itu bersedia membayar 21,5 juta piundsterling untuk mendaratkan si pemain ke Anfield.

Carlos Bacca bermain luar biasa bersama Sevilla di musim lalu.Pemain yang berasal dari Kolombia itu bahkan mencetak 28 gol di semua kompetisi.Ia pun berhasil membawa Sevilla mempertahankan trofi Piala UEFA musim lalu yang sempat mereka raih di musim sebelumnya.

Berkat kegemilangannya, Liverpool pun tertarik untuk memboyong striker bertalenta itu dengan dana sebesar 21,5 juta poundsterling. Harga itu sesuai dengan bandrol yang ditawarkan pihak klub untuk tim yang menginginkan si pemain di bursa transfer yang akan datang.

Akan tetapi, menurut direktur olahraga Sevilla, Monchi, mengungkapkan jika Bacca tidak akan hengkang dalam waktu dekat karena pemain Kolombia itu memutuskan untuk bertahan lebih lama di Sevilla dan enggan untuk pergi meninggalkan klub yang telah dibelanya.

“Jika ada yang menginginkan Bacca, mereka harus menyediakan danasesuai dengan nilai yang telah ditentukan. Namun, iatelah mengatakan jika ia inginbertahan bersama klub dan belum inhin memikirkankemungkinan lain,’ ujar direktur olahraga Sevilla.

Kemungkinan besar Bacca akan ditempatkan sebagai striker utama Liverpool musim depan usai kegagalan Mario Balotelli dan Ricky Lamberts dalam menjalankan tugas sebagai bomber.

01:22 AM