Babe: Cristiano sudah meminta maaf

Babe, Cristiano sudah meminta maaf

Babe: Cristiano sudah meminta maaf – Ronaldo mendapatkan kartu merah saat Real Madrid menang tipis atas Cordoba 1-2. Mantan rekan CR7 yang juga pemain Cordona mengatakan bila Ronaldo sudah meminta maaf.

Real Madrid berhasil mengakhiri perlawanan Cordoba yang cukup ketat pada laga lanjutan La Liga, Minggu (25/1/15). Los Blancos keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-2 namun kemenangan tersebut sedikit tercoreng dengan kartu merah yang diterima oleh winger andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Pemenang Ballon d’Or 2014 tersebut tampak kehilangan kendali dan kedapatan menendang serta memukul salah seorang pemain Cordoba yaitu Edimar. Akibat aksinya tersebut sontak wasit memberikan kartu merah kepada CR7. Beruntung Real Madrid berhasil menyudahi laga dengan meraih poin penuh setelah Gareth Bale mencetak gol kemenangan untuk El Real di menit ke-89.

Banyak pihak yang menyayangkan sikap Ronaldo yang kehilangan kendali tersebut. Mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United yang kini bermain untuk Cordoba, Babe, memberikan pandangannya terhadap kelakukan Ronaldo tersebut. Babe menilai hal tersebut wajar dan bisa terjadi pada siapa saja.

“Cristiano (Ronaldo) sudah meminta maaf. Hal-hal seperti ini pasti terjadi kepada siapapun. Itu juga terjadi kepada saya dan saya tahu banyak pemain yang juga mengalaminya,” terang Babe seperti yang dilansir oleh Inside Spanish Football.

“Saya mengenal Cristiano saat saya masih di Manchester United, dia adalah teman dan sosok yang baik. Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah dan atas apa yang terjadi, dapat terjadi dalam pertandingan yang panas,” tutupnya.

02:51 AM