Atletico Rekrut Kevin Gameiro Dari Sevilla

Atletico Madrid, Kevin Gameiro, Sevilla,

DEWA LIGA – Pada musim yang baru 2016-2017 Atletico Madrid juga tidak mau ketinggalan di mana mereka baru saja mendatangkan pemain baru untuk menambah ketajaman di lini depan. Atletico baru saja merekrut Kevin Gameiro dari Sevilla dengan masa kontrak selama 5 musim.

Kevin Gameiro sudah dari beberapa Minggu lalu di kait dengan Atletico karena pelatih tim Diego Simeone memang berniat untuk merekrut pemain lini depan yang baru. Upaya mendatangkan pemain baru itu untuk melapisi Fernando Torres dan Antoine Griezmann.

Faktor lainnya ialah Luciano Vietto yang di musim sebelumnya menjadi pelapis kini sedang menjadi bahan pembicaraan. Sejumlah media berita menjelaskan Luciano Vietto sedang di kait dengan Barcelona dan juga Sevilla.

Alhasil setelah melewati proses pembicaraan maka Atletico Madrid dan juga Sevilla menjalani kesepakatan mengenai transfer pemain yang berasal dari negara Prancis itu. Tapi belum di ketahui berapa nilai dana transfer si pemain itu dari pengungkapan media memprediksikan harga si pemain adalah 28 juta pondsterling.

Pada hari Senin tanggal 01 Agustus 2016 Kevin Gameiro akan melakukan tes kesehatan sebelum akhirnya menyelesaikan proses kepindahan menuju Vicente Calderon yang membuatnya bertahan hingga tahun 2021 nanti.

“Selamat datang atas kehadiran Kevin Gameiro yang akan bergabung di tempat ini. Kevin Gameiro akan mengenakan kostom bernomor punggung 9 dengan masa waktu 5 tahun kedepan.” Pemberitahuan dari Atletico Madrid melalui salah satu situs media mereka.

Kevin Gameiro sebelumnya adalah pemain Paris Saint-Germain dan ketika tahun 2013 lalu dia berkerjasama untuk Sevilla sesudah proses transfernya berjalan lancar. Menghabiskan masa waktu bersama Los Rojiblancos tercatat Kevin Gameiro berhasil meraih 68 gol dan 17 assit melalui 141 pertandingan di semua ajang kompetisi dan turut membantu meraih 1 gelar Liga Europa, ketika final di ajang tersebut berhadapan dengan Liverpool ketika bulan Mei kemarin Kevin Gameiro berhasil menciptakan 1 gol dari hasil 3 gol yang berakir kemenangan di dapat pasukan Andalusia itu.

Bagian dari proses transfer Kevin Gameiro tersebut, Luciano Vietto akan sementara waktu menjadi pemain pinjaman untuk Sevilla. AL

17:01 PM