Atletico Berminat Boyong Teves

Atletico Berminat Boyong Teves

Atletico Berminat Boyong Teves – Simeone mengakui bila Atletico berminat memboyong Teves. Selain itu Simeone juga mengatakan saat ini klubnya juga tengah membidik Luciano Vietto.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bila klubnya berminat untuk memboyong bomber Juventus, Carlos Teves, ke Vicente Calderon. Menurut Simeone sosok Teves bakal menjadi tenaga tambahan yang sangat dibutuhkan oleh El Atleti.

“Kenyataannya adalah saya belum bicara dengan Carlos (Teves). Tapi saya tahu klub sudah berbicara dengan agennya. Saya selalu bersemangat bekerja bersama pemain seperti Carlos,” ungkap Simeone kepada AS dan dilansir oleh Football Espana.

“Dia punya banyak hal bagus dalam permainannya dan itu ada di dalam darahnya, lebih dari jumlah gol yang bisa dia cetak dalam semusim. Dia akan jadi tenaga tambahan yang ideal untuk bagaimana sepakbola dimainkan di sini (Atletico),” lanjut pelatih asal Argentina itu.

Simeone juga menambahkan bila Atletico tidak hanya mengincar Teves saja tetapi juga sedang membidik Luciano Vietto yang bermain bersama Villarreal. Simeone bahkan memuji penampilan penyerang berusia 21 tahun itu dengan membandingkannya dengan sosok David Villa. Simeone mengatakan bila Vietto memiliki kesamaan dengan Villa saat pemain yang bersangkutan baru memulai kariernya.

“Saya melihatnya sangat mirip dengan David Villa ketika dia baru mulai berkarier. Dia menyesuaikan diri dengan baik di Villarreal. Saya tahu dia dari Racing dan saya memberinya debut. Semoga saja kami bisa mendapatkannya karena dia akan jadi tenaga tambahan yang besar,” pungkas Simeone.

09:47 AM