Aston Villa terjebak dalam kekalahan ketujuh melawan Tottenham

Aston Villa terjebak dalam kekalahan ketujuh melawan Tottenham

Agen Bola Sbobet -Manajer baru Aston Villa Remi Garde menyaksikan timnya kalah 3-1 di White Hart Lane, Senin malam membuat Tottenham naik ke urutan kelima klasemen Liga Utama Inggris.

Villa tetap berada di posisi bawah setelah menelan kekalahan ketujuh laga Premier League mereka, dan meskipun menunjukkan perjuangan untuk melepaskan diri dari zona degradasi mereka membutuhkan kinerja kuat tim yang diketahui hanya meraih empat poin dari 11 pertandingan mereka.

Mousa Dembele membuat Tottenham memimpin dalam tiga menit dan Dele Alli membuat skor 2-0 pada paruh waktu. Villa mengejutkan membalas satu gol ketika tembakan menit ke-79 Jordan Ayew dibelokkan tapi serangan baik dari Harry Kane pada menit akhir memastikan kemenangan bagi Spurs.

Garde hanya menyaksikan pertandingan rumit setelah ia mengambil alih klub, sementara kapten Villa Micah Richards belajar sesaat sebelum kick-off bahwa ia diskors setelah mengakui tuduhan pelanggaran dari Asosiasi Sepakbola berkaitan dengan kekalahan melawan Swansea.

Tanpa kapten mereka, Villa mulai buruk. Seolah-olah untuk menyoroti banyak perjuangan mereka, pemain Spurs Mousa Dembele mengumpulkan menit ketiga umpan dari Danny Rose di sayap kiri sebelum memotong ke dalam untuk area penalti, mengurangi masa Ciaran Clark dan ditembak dengan kaki kiri mengenai kaki Brad Guzan.

Untuk tim tampaknya begitu jelas kehilangan kepercayaan mungkin hanya yang pertama dari beberapa tujuan yang akan segera mengikuti, tapi setelah periode datar Villa terkesan dalam reaksi awal mereka, bahkan jika itu terjadi di tengah pendekatan kasual Spurs.

The Scott Sinclair, yang berbarengan dengan Jack Grealish dapat membentuk awal serangan yang menjanjikan, menggiring bola di dalam dari sayap kiri sebelum mengirim tembakan yang kuat ke Hugo Lloris.

Aston Villa terjebak dalam kekalahan ketujuh melawan Tottenham

Butuh waktu sampai menit ke-24 untuk Spurs untuk kembali mengancam, kali ini ketika Harry Kane menciptakan ruang sebelum tembakan jarak dekat dibelokkan oleh Alan Hutton dan mengesankan terbalik oleh Guzan, dan tak lama sebelum sepakan Dembele 25-yard membersihkan mistar gawang.

Spurs telah santai di tengah keamanan yang disediakan oleh gol awal mereka, tapi mereka lagi mulai menunjukkan kualitas unggul dan di menit pertama babak pertama perpanjangan waktu Alli mengesankan dengan menggandakan keunggulan mereka.

Sundulan Joleon Lescott longgar jatuh dalam perjalanan dan pemain berbakat 19 tahun menunjukkan kematangan luar untuk tee up tembakan kaki kanan dan menemukan sudut bawah kiri.

Caretaker manajer Villa Kevin MacDonald menanggapi di babak pertama dengan memperkenalkan Rudy Gestede namun striker teruskan perjuangan Premier League dan tidak pernah untuk menginspirasi cerdas.

Sebaliknya, seperti biasanya kelesuan Spurs meninggalkan pembukaan.

Leandro Bacuna sudah melanda posting ketika pemain berbakat Ryan Mason sesama pengganti kepemilikan Jordan Ayew di lini tengah, dan depan berlari ke ruang sebelum tembakan mencolok yang dibelokkan dari Toby Alderweireld, di luar Lloris dan ke pojok kiri bawah.

Ayew segera memberikan ancaman dengan upaya lain dari lini tengah, tetapi Villa mendorong ke depan mereka berbakat ruang untuk Spurs. Christian Eriksen dan Erik Lamela digunakan untuk mengatur Harry Kane, yang dengan waktu dan ruang mudah meringkuk ke pojok kanan atas.

Hasilnya tidak hanya diserahkan pada tamu untuk lebih kekalahan, itu juga berarti awal terburuk mereka untuk musim liga sejak tahun 1919. tangkasnet

13:18 PM