Asmir Begovic Diincar Chelsea Gantikan Petr Cech

Asmir Begovic Diincar Chelsea Gantikan Petr Cech

Asmir Begovic Diincar Chelsea Gantikan Petr Cech – Cech hengkang, Chelsea siapkan nama Asmir Begovic sebagai pengganti di musim panas nanti.

Kiper Chelsea, Petr Cech semakin mendekati pintu keluar Stamford Bridge musim panas nanti. Kiper 33 tahun itu ternyata sudah tidak tahan lagi menjadi pilihan kedua manajer Jose Mourinho. Melihat hal ini, The Blues pun memasukan nama AsmirBegovic sebagai pengganti Cech musim depan.

Cech bergabung dengan Chelsea sejak satu dekade yang lalu dan banyak trofi yang berhasil dipersembahkan oleh kiper asal Rep. Ceko itu. Namun sejak kedatangan Thibaut Courtois awal musim ini, posisi Cech pun terancam. Sang kiper pun dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge.

Melihat hal itu, manajer Jose Mourinho pun gencar mencari pengganti kiper andalannya itu di musim panas ini. Beberapa nama dikabarkan sudah masuk daftar incaran salah satunya yakni kiper Stoke City, Asmir Begovic. Kiper asal Bosnia itu memang tampil gemilang di musim ini dan menjadi incaran beberapa klub elit Premier League.

Arsenal yang juga butuh kiper tangguh di bawah mistar gawang juga dikabarkan memantau kondisi Begovic belakangan ini. Meski mereka masih memiliki David Ospina yang tampil cukup menawan, nampaknya Arsene Wenger masih butuh tenaga ekstra guna berjuang untuk juarai Premier League musim depan.

Chelsea sendiri masih memiliki banyak opsi andai mereka gagal mempertahankan Petr Cech musin depan. Selain itu, beberapa nama juga tengah menjadi incaran klub asal London Varat itu swperti kiper QPR, Robert Green. Green memang menjadi incaran Jose Mourinho sejak pertengahan musim ini namun belum ada tanda-tanda akan mendekatnya kiper asal Inggris itu.

11:55 AM