Ashley Young Teken Kontrak Anyar

Ashley Young Teken Kontrak Anyar

Ashley Young Teken Kontrak Anyar – Penampilannya yang impresif di musim lalu membuat Young diganjar kontrak anyar bersama klubnya.

Winger lincah milik Manchester United, Ashley Young akan bertahan lebih lama di Old Trafford. Pemain yang musim lalu lebih banyak sebagai full back kiri itu mendapat kontrak anyar berdurasi tiga tahun ke depan. Hal ini berkat penampilannya yng ciamik di musim lalu.

Musim lalu penampilan Ashley Young terbilang sangat luar biasa karena ia berperan besar dalam membawa Setan Merah kembali masuk ke posisi empat besar. Winger internasional Inggris itu menjadi pemain kunci strategi yang dikeluarkan manajer Louis Van Gaal. Bahkan Young berhasil menyingkirkan nama Angel Di Maria sebagai pemain termahal Premier League.

Tak heran jika manajemen klub akhirnya memberikan perpanjangan kontrak anyar bagi Young berdurasi 3 musim ke depan.Ia menyusul rekan setimnya yang juga mendapat perpanjang kontrak seperti Phil Jones. Dengan demikian, United akan terus diperkuat oleh para pemaun kuncinya musim depan.

Semusim sebelumnya Young sempat meredup ketika United diasuh oleh David Moyes. Ia lebih banyak mengisi bangku cadangan dan baru kembali dipercaya mengisi sisi kiri Setan Merah saat kedatangan Louis Van Gaal. Dibawah komando Van Gaal, Young menjadi pemain yang rajin mengisi line up utama permainan United.

Akan tetapi, musim depan menjadi sebuah tantangan besar bagi Ashley Young. Pasalnya, winger 29 tahun itu harus bersaing dengan Angel Di Maria serta pemain rekrutan anyar dari PSV, Memphis Depay.Kedua pemain itu memang memiliki posisi yang sama dengan Young yakni kerap beroperasi di sisi sayap permainan United.

03:34 AM