Roma Sukses Meminjam Digne Dari Paris Saint-Germain

Roma Sukses Meminjam Digne Dari Paris Saint-Germain – Usaha keras kubu AS Roma untuk bisa mendapat pemain baru yang berposisi sebagai pengisi lini bertahan sisi kiri akhirnya membuahkan hasil positif, kubu yang berjulukan I Lupi tersebut resmi menghadirkan pemain bernama Lucas Digne dari kubu Pasris Saint- Germain. Kedatangan pemain tersebut di Italia dengan status pinjaman selama waktu satu musim lamanya.

Sesudah kepergian beberapa pemain Juventus seperti Ashley Cole, Jose Holebas, dan juga gantung sepatunya Federico Balzaretti kesulitan Roma dirasakan karena tidak memiliki pemain bertahan lini kiri. Maka dari itu hadirnya kesempatan dengan tepatnya terbuka ajang bursa transfer musim ini dimanfaatkan oleh Roma dengna sebaik-baiknya.

Atas jiripaya pencarian Roma berhasil mendatangkan pemain Digne dari PSG dimana pemain itu memang sedang menganggur karena tidak dapat bersaing dengan pemain lain, sedangkan dibeberapa pekan sebelumnya Roma memang telah dikait dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sekarang ini Roma telah mengungkap kebenarannya dimana sudah tidak ada hambatan terjadi dan sepakat dengan PSG mengenai dana transfer sebesar 3 juta pondsterling, selama masa waktu satu musim kedepan akan ada nominal dana sebesar 20 juta pondsterling dimana Roma resmi bisa mendapat si pemain secara permanen.

Saya memilih Roma karena saya mengetahui klub ini adalah salah satu klub yang memiliki sejarah luar biasa, ungkapan yang disampaikan oleh Digne kepada media berita Sky Sports.

Bukan hanya menjalani ajang Liga Serie A mereka juga mengikuti ajang Liga Champions, banyak pihak dan penggemar yang benar mengagumi mereka sebagai klub pesepakbola hebat. Itu adalah salah satu opsi yang membuat saya berniat ada ditempat ini.

Saya memahami bahwa keberhasilan sangat diutamakan untuk klub dan kota ini.

Sebelumnya Digne ialah pemain Lille dan dibeli oleh PSG pada tahun 2013 kemarin, tercatat dia sudah bermain sebanyak 45 laga dan sayang masih belum ada jumlah gol yang diraih. (AL)

22:12 PM