AS Roma Pinjam Thomas Vermaelen Dari Barca

AS Roma, Thomas Vermaelen, Barcelona, Dewaliga,

DEWA AGEN BOLA – Pemain yang sebelumnya menjadi bagian dari kubu AS Roma,Thomas Vermaelen kini menjadi bagian dari kubu Barcelona mengisi lini bertahan belakang. Thomas Vermaelen sudah ada di Italia dan hanya menunggu proses tes kesehatan.

Dari sejumlah media berita Italia mengungkap pihak Roma telah deal dengan Barca dalam soal peminjaman si pemain lini tengah internasional yang berasal dari negara Belgia itu. Proses transfer Thomas Vermaelen di prediksi dengan harga senilai 3 juta euro juga adanya ketentuan pembelian secara permanen di musim panas yang akan dadatang dengan harga 11 juta euro.

“Atas persetujuan dari pihak klub maka Thomas Vermaelen telah menjadi bagian dari Roma dan akan menjadi tes fisik.” Penjelasan dari pihak Barca melalui salah satu situs media beritanya.

Pada waktu yang lalu Thomas Vermaelen menjalani 2 musim yang tidak bagus bersama dengan Barca sesudah menyelesaikan waktu selama 5 musim berseragam Arsenal. Pemain yang kini berusia 31 tahun itu cuma tampil 22 kali sebab waktunya lebih banyak di terbuang di ruang medis.

Berada di Barca, Thomas Vermaelen tetap masuk dalam bagian Belgia menjalani ajang Piala Eropa 2016 dan tampil di 4 laga. Selama waktu dia tampil itu Thomas Vermaelen mendapat 12 intersepsi yang paling banyak di antara pemain lain.

Thomas Vermaelen kini sudah berhasil melewati masa buruk di mana sering di derah oleh cedera. Maka di balik itu pelatih Roma, Luciano Spalletti yakin si pemain masih bisa memberikan bantuan untuk tim asuhannya.

Thomas Vermaelen yang akan bergabung dengan Roma memang sudah menjadi bagian rencana karena untuk memperkuat timnya tersebut. Dengan kedatangan si pemain di harap bisa meningkatkan kemampuan tim berjulukan Srigala Ibukota itu menjalani musim yang baru.

“Thomas Vermaelen ialah pemain yang memiliki pengetahuan dan juga kemampuan. Dia dapat memulai peforma tampil di lapangan dari belakang dan mempunyai karaktet yang hebat. Sosok pemain seperti itu sangat di perlukan menjalani laga yang amat sangat penting seperti di Eropa.” Cetus Spalletti. AL

23:41 PM