Arsene Wenger : Saya Akan Mendatangkan Pemain Andai Itu Messi

DEWA LIGA, Arsenal, Arsene Wenger, Lionel Messi,

Dewa Agen Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan penjelasan bahwa tidak akan mendatangkan pemain baru sama sekali di mana masa ajang bursa transfer di bulan Januari ini akan segera berakhir. Akan ada pembelian pemain oleh Wenger jika pemain yang di jual itu adalah pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Pada perjalanan ajang bursa transfer musim ini Arsenal di ketahui memang tidak banyak melakukan pergerakan pemain dari musim panas kemarin Arsenal hanya mendatangkan satu pemain yaitu Petr Cech. Sedangkan di musim ini ajang bursa transfer kubu asal London utara itu cuma mendatangkan pemain Mohamed Elneny di bulan Januari.

Kelihatannya cuma hanya ada nama Elneny yang hadir di tengah bursa transfer musim ini untuk Arsenal. Wenger pastinya tidak akan mendatangkan pemain lagi meski bursa transfer akan di tutup dalam waktu dekat, di hari ini tanggal satu Febuari 2016 terlihat sedikit bercanda Wenger memberitahukan akan membeli pemain andai Messi akan di jual oleh klubnya Barcelona.

“Melihat perkembangan ajang bursa transfer musim ini di luar perkiraan. Tidak banyak klub yang melakukan pembelian atau menjual pemainnya, semua di luar prediksi.” Penjelasan Wenger kepada media berita Sky Sports.

“Saya adalah pelatih yang juga melakukan penjualan dan pembelian pemain dan memang itu adalah salah satu tuntutan pekerjaan. Kami mendatangkan satu pemain dan mungkin saja akan mendatangkan satu pemain lagi, tetapi harus di ingat ada level pemain yang kami pilih dan tidak akan mudah di dapat dalam ajang bursa transfer ini.” Penjelasan lanjutannya.

“Semua hal mungkin saja terjadi dan tidak ada hal yang tidak mungkin. Saya tegaskan 90% tidak akan akan ada lagi pemain yang baru di tempat ini, andai Messi yang mendatangi saya maka saya akan menerimahnya dan akan berbicara kepadanya untuk bergabung bersama kami.” (AL)

15:39 PM