Arsene Wenger Akan Dipertahankan Jika Lolos ke Liga Champions dan juara FA

Arsene Wenger Akan Dipertahankan Jika Lolos ke Liga Champions dan juara FA

Arsene Wenger Akan Dipertahankan Jika Lolos ke Liga Champions dan juara FA – Spekulasi terkait masa depan Arsene Wenger terus bergulir. Parlour mengungkapkan Wenger akan bertahan jika The Gunners lolos ke Champions dan juara FA musim ini.

Nasib manajer Arsenal, Arsene Wenger memang masih menjadi bahan spekulasi apalagi usai The Gunners tersingkir dari ajang Liga Champions. Namun, Ray Parlour mengungkapkan jika Arsene Wenger akan bertahan di Emirates Stadium andai berhasil mengantarkan timnya lolos ke Liga Champions musim depan dan menjuarai Piala FA.

Tak kunjung mendatangkan sebuah trofi besar seperti Premier League ataupun Liga Champions membuat masa depan Arsene Wenger menjadi bahan spekulasi dalam beberapa musim terakhir. Teriakan pemecatan si pelatih pun terdengar semakin lantang usai Arsenal dibekuk AS Monaco di Liga Champions musim ini. Praktis, nasib Wenger pun belum dipastikan kejelasannya meskipun ia sempat membawa trofi Piala FA ke Enirates yang dianggap belum cukup.

Alan tetapi, Ray Parlour mengungkapkan jika Wenger akan aman andai Arsenal mampu lolos ke Liga Champions dan menjuarai Piala FA musim ini.

“Masuk dalam posisi empat besar adalah suatu hal yang sangat vital. Jika ia bisa melakukannya dan sukses memenangkan Piala FA, ia dipastikan. akan tetap bertahan di sana,” jawab Parlour pada Sports Mole usai ditanya terkait masa depan Arsene Wenger.

Saat ini, Arsenal masih berada di tangga ketiga dengan poin 60 usai berhasil memenangi laga terakhir melawan Newcastle United di Saint James Park dengan skor 2-1. Olivier Giroud menjadi man of the match dengan dua golnya dalam laga tersebut.

01:41 AM