Arsenal Sukses Melibas MU 3-0

1025 (1)

www.dewaliga.net – Arsenal Sukses Melibas MU 3-0. Dalam laga big match yang berlangsung di Emirates stadium mempertemukan Arsenal dengan Manchester United dimana dalam laga tersebut Arsenal dengan meyakinkan mengalahkan tim tamu sekaligus rival terberat nya Setan Merah dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Dalam laga tersebut salah satu pemain tim tuan rumah yang berasal dari Chile yakni Alexis Sanchez berhasil tampil memukau dan sekaligus terpilih sebagai bintang lapangan dalam laga tersebut dengan menyumbangkan 2 gol bagi tim nya, 1 gol Arsenal diciptakan oleh mantan pemain Real Madrid yakni Mesut Oezil.

Atas kemenangan kandang Arsenal kini berhasil melewati Manchester United dalam urutan klasemen sementara. Kini tim yang berjuluk The Gunners berada pada posisi ke dua klasemen sementara dimana mereka hanya berselisih 1 gol atas United yang kini turun ke peringkat ke 3.

Sejak dimulai nya pertandingan tim ruan rumah Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan dengan tidak memberika ruang gerak bagi tim tamu untuk mengembangkan permainan nya. Alhasil hanya berselang 7 menit The Gunners Arsenal sudah mampu unggul 2-0 atas United.

Gol pertama tercipta pada saat pertandingan baru berjalan menit ke 5 dimana kedua pemain kunci Walcott dan Oezil saling bertukar posis untuk melepasakan passing yang kemudian berhasil dimanfaatkan oleh Sanchez menggunakan tumit nya.

Tidak lama berselang bermula dari sebuah serangan balasan yang cepat, Arsenal kembali mampu memanfaatkan celah yang ditinggalkan oleh pada pemain Setan Merah dimana Walcott kembali berhasil menusuk ke pertahanan lawan dan kemudian Oezil menyambut bola hasil sodoran menggunakan kaki kiri nya, dalam gol kali ini kiper United De Gea hanya terdiam ketika melihat gol kembali bersarang dalam kawalan nya.

Setalah unggul 3-0 tim tamu Arsenal relatif menurunkan tempo permainan dan tim tamu Manchester United tetap tidak mampu merubah kedudukan hingga akhir laga.

15:45 PM