Arsenal Siapkan Strategi Demi Hentikan Lewandowski

www.dewaliga.net – Arsenal Siapkan Strategi Demi Hentikan Lewandowski. Dalam laga lanjutan kompetisi liga Champions Eropa yang akan mempertemukan Arsenal dengan sang juara bertahan Bayern Munich akan menjadi laga panas. Salah satu pemain yang diprediksi bakal menjadi ancaman pada kubu Emirates adalah Robert Lewandowski, pemain berkebangsaan Swiss tersebut diyakini akan menebar teror bagi pertahanan Arsenal dalam laga nanti. Namun arsitek Arsenal yakni Arsene Wenger mengungkapkan sudah menyusun strategi khusus untuk bisa menghentikan laju sang pemain depan tersebut.

Striker yang saat ini telah berusia 27 tahun tersebut belakangan menunjukan performa yang luar biasa, dimana saat ini ia telah berhasil membuat 22 gol atas semua laga yang sudah dijalani bersama timnya yakni Bayern Munich. Berbekal insting membobol gawang lawan yang dimilikinya saat ini, Robert Lewandowski diyakini bakal menjadi teror bagi Arsenal pada laga lanjutan nanti. Apalagi baru baru ini tim yang akan menjadi tuan rumah Arsenal menunjukan permainan yang kurang bagus dan telah kemasukan 5 gol.

Meskipun Arsenal kini sedang berada dalam kondisi yang kurang maksimal tetap tidak membuat gentar mental para pemain, hal ini diyakini oleh salah satu pemain Arsenal yakni Aaron Ramsey dimana ia menilai tim nya saat ini mempunyai susunan pemain yang mumpuni dan telah berpengalaman dalam kompetisi Eropa.

Kini Arsenal akan berusaha untuk kembali fokus pada laga yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, sebelumnya mereka telah mengalami dua kali kekalahan saat bertemu dengan perwakilan Rusia yakni Dynamo Zagreb dan perwakilan dari Yunani Olympiakos. Arsenal saat ini harus bisa memenangkan laga kandang tersebut agar bisa memuluskan langkah mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

22:00 PM