Arsenal Bersaing dengan Inter untuk Dapatkan Martens

Arsenal Bersaing dengan Inter untuk Dapatkan Martens

Arsenal Bersaing dengan Inter untuk Dapatkan Martens – Dries Martens menjadi buruan Arsenal di bursa transfer musim panas ini. The Gunners pun harus bersaing dengan Inter Milan.

Arsenal sepertinya berminat untuk mendatangkan winger mungil milik Napoli, Dries Martens di bursa transfer musim panas ini. Namun, niatan The Gunners itu mendapat pesaing berat yakni Inter yang bermain di liga yang sama dengan Martens saat ini. Kemungkinan untuk mendapatkan tanda tangan winger Belgia itu pun semakin menarik.

Nama Martens semakin gencar disebut akan segera hengkang dari San Paolo usai kepergian sang pelatih, Rafael Benitez. Meski masih menyisakan kontrak hingga 2018 mendatang, bukan tidak mungkin pemain 28 tahun itu akan hengkang di musim panas ini. Inter pun dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru baginya.

Sebelumnya, Martens didatangkan Napoli dari PSV Eindhoven pada 2012 lalu dengan jumlah nominal 13 juta pounds. Namun, kini harga klausul Martens sudah mencapai 17 juta pounds. Gaji Martens sendiri dinilai mencapai 1,5 juta pounds per musim. Inter yang dikabarkan tertarik untuk memboyongnya pun mendapat ujian dari Arsenal yang juga akan membawa sang pemain. The Gunners yang butuh banyak pemain anyar musim ini memasukan nama Martens di daftar belanja mereka.

Rencananya, Arsenal akan memposisikan Martens di lini depan bersama apara penyerang lainnya. Pemuda Belgia itu pun harus bersaing di skuat utama Arsenal jika ia gabung bersama klub asal London itu musim deoan.

Sejak gabung bersama Napoli, Martens tercatat telah mengemas gol sebanyak 23 dengan jumlah assist yang sama dari total permaunan 98 laga di semua ajang yang diikuti. Peran Martens pun terbilang cukup vital bagi skuat Napoli namun kepergian Benitez membuat pengaruh besar bagi skuat San Paolo tak terkecuali Martens.

02:58 AM