Arjen Robben Fokus Pemulihan Total

Arjen Robben, Bayern Munich,

DEWA JUDI IBCBET ONLINE – Memang benar bahwa masa kontrak kerja Arjen Robben bersama dengan pihak Bayern Munich akan segera berakhir. Meski demikian ternyata fokus dari Arjen Robben bukan mengenai kontrak kerja yang baru untuknya tetapi adalah dia bisa kembali pulih sepenuhnya di pembukaan musim yang baru.

Selama perjalanan musim 2015-2016 pemain lini depan Bayern itu harus sering berurusan dengan pihak tim medis. Selama musim tersebut si pemain hanya bisa tampil sebanyak 23 kali dan hanya berhasil mendapat hasil 8 gol dan 4 assist, pertandingan terakhir kali yang di jalani oleh Arjen Robben bersama dengan Bayern ialah ketika berhadapan dengan lawan Borussia Dortmund di score akhir seimbang 0 – 0 ketika tanggal 6 Maret lalu.

Dari sudut pandang lainnya waktu tinggal pemain internasional yang berasal dari negara Belanda itu hanya akan bertahan hingga penutupan musim depan nanti. Meski demikian Bayern telah memberi sinyal akan mempertahankan si pemain untuk waktu lebih lama.

“Paling utama dan saya harap adalah kembali pulih dan bisa bugar secepatnya dan bisa mengikuti latihan ketika pertengahan bulan Juli nanti.” Penjelasan dari pemain berusia 31 tahun itu kepada media berita AS.

“Kini saya sedang dalam kondisi yang mendukung dan kemungkinan besarnya adalah saya akan bisa mengikuti sesi latihan bersama dengan tim. Memang itu yang saya harap sekarang ini.” Mengenai persoalan lain bukan saat ini yang tepat untuk di fikirkan. Penjelasan lanjutan dari Arjen Robben kepada pihak media berita.

“Sekarang ini saya masih tidak ingin pusing mengenai persoalan tambahan kontrak kerja yang baru dari pihak klub atau opsi lainnya. Saya ingin secepatnya bisa kembali pulih total itu yang paling utama di perlukan, hal itu yang sedang saya utamakan kini tanpa memikir yang lain.” Tegas Arjen Robben.

Selama 5 musim belakangan ini di musim ini adalah yang paling sedikit Arjen Robben bermain di lapangan. Sedangkan di sebelum-sebelumnya Arjen Robben perna hanya bermain 18 pertandingan mendampingi Bayern dan itu ketika musim 2009-2010 silam. (AL)

03:54 AM