Arda: Saya Tidak Peduli Dengan Nomor Punggung

Arda: Saya Tidak Peduli Dengan Nomor Punggung

Arda: Saya Tidak Peduli Dengan Nomor Punggung – Arda Turan masih belum memutuskan soal nomor punggung yang akan dipakainya. Sang pemain menyatakan bila dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Setelah bergabung dan menjadi bagian dalam skuat Barcelona masih muncul pertanyaan yang menggelitik terkait dengan transfer Arda Turan. Pertanyaan tersebut adalah berapakah nomor punggung yang akan dipakai oleh mantan gelandang bertahan Atletico Madrid itu.

Masalah nomor punggung yang akan dikenakan oleh sang pemain memang sempat menjadi spekulasi sebab banyak yang meyakini Arda akan memakai nomor enam yang sebelumnya dipakai oleh Xavi Hernandez yang telah pergi untuk bergabung bersama klub Liga Qatar, All Sadd.

Akan tetapi Arda rupanya tidak terlalu memikirkan berapakah nomor punggung yang akan dipakainya nanti karena bagi dirinya yang paling penting saat ini adalah bisa beradaptasi secepatnya dengan gaya permainan tim barunya. Arda juga berujar dirinya akan memutuskan masalah nomor punggung setelah berbicara dengan rekan setim barunya.

“Saya tidak peduli dengan nomor punggung. Saya bakal memutuskannya setelah saya berbicara dengan rekan-rekan saya yang baru,” ujar pemain internasional Turki tersebut ketika menghadiri konferensi pers pertamanya sebagai pemain baru Barca.

“Yang dapat saya lakukan saat ini adalah beradaptasi  secepatnya dengan gaya permainan Barca. Saya ingin secepatnya bisa bermain. Setelah menandatangani kontrak dan mengenakan seragam ini saya merasa gugup dan ingin bisa segera bermain. Saya berharap periode enam bulan itu berlalu dengan cepat,” sahutnya seperti yang dilansir dari akun Twitter klub.

08:50 AM