Arah Pep Guardiola Musim Depan Sudah Tertebak

Pep Guardiola, Bayern Munich, Carlo Ancelotti, Luis Figo,

DEWALIGA – Waktu yang tersisa untuk Pep Guardiola mengasuh kubu Bayern Munich hanya tinggal menghitung waktu. Untuk kelanjutan karir Pep menjalani profesinya sebagai pelatih klub di musim selanjutnya kabarnya sudah ketahuan.

Setelah musim ini berakhir Pep di pastikan tidak akan lagi menjadi pelatih Bayern dan hal tersebut sudah di beritahukan secara terbuka kepada publik. Berikutnya Bayern akan di tunggani oleh pelatih baru asal Italia, Carlo Ancelotti.

Sesudah itu di mana tempat Pep akan menjadi pelatih tim sepakbola? Beritanya hot terakhir menyatakan bahwa adanya dua pihak klub Inggris menaruh minat kepada dirinya. Manchester United dan Manchster City berniat untuk mempekerjakannya.

Mengenai hal tersebut salah satu teman Pep yang dulunya bermain di Barcelona, Luis Figo mengungkap penilaiannya. Figo menjelaskan memang tidak bayak pihak yang bisa menampung cara melatih Pep.

“Pep adalah pelatih yang keras dan memiliki jalan serta caranya sendiri. Dia pasti akan tetap menggunakan caranya sendiri dan mempertahankan hal itu, maka dari hal itu tidak banyak klub yang bisa tepat untuknya. Dia akan menjalankan apa yang dia rasa benar dan tepat untuk klub yang akan di asuhnya nanti,” penjelasan dari Figo kepada media berita Sky Sports.

“Saya secara pribadi merasa bahwa banyak klub yang akan mengalami masalah karena dia berbeda dengan pelatih yang lain. Dia adalah pelatih yang profesional dan memegang teguh apa yang dia rasa benar, jadi dari itu klub yang akan menjadi tujuan untuknya melanjutkan karir berikutnya sudah dapat di tebak tanpa harus bertanya-tanya.”

“Saya bisa menerkah kemana dia akan menetap. Bukan persoalan sulit untuk mengetahui hal itu karena saya memang paham dengan itu,” penjelasan lanjutan dari Figo.

The Citizens di sebutkan sangat yakin dapat mempekerjakan Pep pada musim depan nanti. Faktor utama keyakinan itu adalah adanya sosok Txiki Begiristain yang sebelumnya adalah senior Pep ketika masih bersama Barca. (AL)

17:02 PM