Andrea Bertolacci Masih Butuh Waktu Untuk Berkembang

Andrea Bertolacci Masih Butuh Waktu Untuk Berkembang

Andrea Bertolacci Masih Butuh Waktu Untuk Berkembang – Pada perjalanan pembukaan musim kali ini Andrea Bertolacci belum juga memperlihatkan perkembangan dengan kemampuan bermain yang oke bersama dengan AC Milan, pemain berusia 25 tahun itu saat ini dinilai masih memerlukan masa waktu agar bisa bermain dengan kemampuan maksimal.

Bertolacci adalah pemain rekrutan baru dari Rossoneri dalam dibukanya ajang bursa transfer musim panas kali ini, Bertolacci didapatkan dari kubu AS Roma dengan nominal dana sebsar 25 juta pondsterling.

Mendampingi Milan sekarang ini Bertolacci telah bermain tiga kali, Salah satunya dia bermain diatas lapangan ketika Milan kalah telak dari lawan Fiorentina discor akhir tiga kosong. Diatas lapangan Bertolacci tidak bermain dengan waktu full time dan hanya bermain selama 70 menit sebelum akhirnya digantikan oleh pemain lain Antonio Nocerino.

Tercatat dari Whoscored hanya ada 28 sentuhan bola dilakukan oleh Bertolacci, belum berakhir disitu dia juga menciptakan 72 persen operan tepat target. Terakhir dia dua kali melakukan tekel.

Dilaga berikutnya Bertolacci bermain disaat Milan meraih kemenangan atas lawan Empoli, peluang bermain didapat olehnya tapi tidak dengan durasi waktu full time dan ketika menit 80 diganti oleh pemain lain Andrea Poli.

Dilaga berikutnya itu peningkatan terjadi dimana Bertolacci menciptakan lebih banyak sentuhan bola yaitu sebanyak 50 kali, dia menciptakan 80 persen operan bola tepat target. Masih ada lagi yaitu tiga kali tekel dan tiga kali dribble yang berakhir sukses.

Mengenai gaya bermain Bertolacci mantan pemain Milan yaitu Dimitrio Albertini memberi pernyataan kepada semua pihak untuk lebih bersabar lagi, sebab dia masih membutuhkan waktu untuk membiasakan diri melalui semuanya. Penjelasan Albertini kepada media berita Football Italia. (AL)

15:46 PM