Ancelotti: Saya Tidak Tahu Bagaimana Masa Depan Saya

Ancelotti: Saya Tidak Tahu Bagaimana Masa Depan Saya

Ancelotti: Saya Tidak Tahu Bagaimana Masa Depan Saya – Real Madrid disingkirkan oleh Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions. Kegagalan El Real menembus laga final membuat masa depan Ancelotti menjadi tanda tanya.

Real Madrid gagal mengamankan tiket ke babak final Liga Champions setelah disingkirkan oleh Juventus di laga leg kedua babak semifinal yang berakhir imbang 1-1. Tersingkirnya Los Blancos di semifinal Liga Champions ini membuat masa depan karier Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid menjadi tanda tanya.

Kekalahan 2-1 pada leg pertama membuat Cristiano Ronaldo wajib meraih kemenangan di Santiago Bernabue saat menjalani laga leg kedua. Sebenarnya tuan rumah sempat unggul setelah Ronaldo menjebol gawang Juventus lewat titik putih namun petaka datang saat Alvaro Morata mencetak gol balasan yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Terkait dengan masa depannya di Bernabue secara terbuka Ancelotti mengaku masih belum tahu mengenai kelanjutan kariernya. Ancelotti hanya mengatakan bila yang bisa dia lakukan saat ini hanyalah membanti timnya menyelesaikan musim ini dengan meraih hasil semaksimal mungkin sambil menunggu keputusan yang diambil petinggi klub.

“Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya. Kami harus menuntaskan musim ini lebih dulu dan setelah itu kami bisa berbicara dengan klub,” ujar pelatih asal Italia itu seperti yang dilansir oleh Soccernet.

“Kini kami punya dua laga tersisa, kami harus tuntaskan musim ini dengan baik dan ketika kompetisi berakhir maka kami akan mengevaluasi semuanya. Well, untuk pastinya klub akan menilai kinerja saya,” terang Ancelotti.

03:59 AM