Ancelotti: Saya Tidak Akan Meminta Perpanjangan Kontrak

Ancelotti, Saya Tidak Akan Meminta Perpanjangan Kontrak

Ancelotti: Saya Tidak Akan Meminta Perpanjangan Kontrak – Pelatih Real Madrid mengaku belum terlalu memikirkan masa depannya di Bernabeu. Kontrak Ancelotti sendiri akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang.

Beredar kabar yang menyebut bila Real Madrid sudah mulai melirik beberapa nama yang diproyeksikan untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang masa kontraknya sebagai pelatih El Real akan segera berakhir. Mantan pelatih AC Milan tersebut mengaku bila dirinya belum terlalu memikirkan soal masa depannya di Bernabeu.

Kontrak Ancelotti bersama Real Madrid memang akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang. Masa depan Ancelotti sendiri sedang dispekulasikan setelah timnya menuai hasil yang kurang begitu meyakinkan dari beberapa laga terakhir. Real Madrid bahkan dirumorkan sedang memantau pelatih Porto, Julen Lopetegui yang dipersiapkan untuk menggantikan Ancelotti jika benar-benar pergi.

“Saya memiliki waktu sepanjang tahun untuk melihat apakah saya akan memperpanjang kontrak saya atau tidak,” terang Ancelotti seperti dikutip AS. “Saya tidak buru-buru. Jika klub belum mengontak saya mereka mungkin baru akan mengontak saya pada bulan September, atau mungkin mereka juga tidak menghubungi saya,” lanjutnya.

“Saya tidak akan meminta perpanjangan kontrak. Pelatih bergantung pada hasil yang didapat timnya. Saya mempersiapkan untuk musim depan,” timpal pelatih asal Italia ini menambahkan.

Musim ini memang tidak terlalu berjalan manis bagi Los Merengues yang gagal mempertahankan gelar juara Copa del Rey. Saat ini Real Madrid sedang berjuang untuk memenangi dua ajang yang tersisa yaitu ajang La Liga dan ajang Liga Champions.

15:50 PM