Ancelotti Pilih Tonton Film Ketimbang Melihat Barca Bertandingan

Ancelotti Pilih Tonton Film Ketimbang Melihat Barca Bertandingan

Ancelotti Pilih Tonton Film Ketimbang Melihat Barca Bertandingan – Ancelotti mengaku tidak menonton laga antara Barcelona kontra Sevilla. Pelatih asal Italia itu lebih memilih menonton film.

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh pelatih tentunya menyaksikan rekaman pertandingan dari tim-tim lawan yang bakal mereka hadapi. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang mengaku justu lebih memilih menonton film ketimbang melihat pertandingan Barcelona yang notabene merupakan pesaing utama Madrid.

Tentu saja hal ini cukup mengejutkan sekaligus menimbulkan tanda tanya bahkan Ancelotti juga mengaku sama sekali tidak menyaksikan laga antara Barcelona kontra Sevilla yang berakhir imbang 2-2. Hasil imbang tersebut membuat Real Madrid berpeluang menyodok ke puncak klasemen La Liga karena jarak kedua tim kini hanya terpaut dua angka.

Pernyataan tersebut diutarakan oleh Ancelotti belum lama ini tepatnya pada jelang laga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Sebelumnya Real Madrid terlebih dahulu menyudahi laga kontra Eibar dengan memetik kemenangan 3-0.

Setelah laga tersebut bukannya menonton laga Barcelona yang menjalani laga tandang menghadapi Sevilla malahan Ancelotti memilih untuk bersantai sambil menonton film. Don Carlo juga memberikan jawaban ketika ditanya oleh wartawan.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi karena saya asyik menonton film,” ujar Ancelotti saat menjalani sesi jumpa pers. Saat ditanya film apa yang ditontonnya secara lugas pelatih asal Italia tersebut memberikan jawaban. “Ben Hur,” jawab Ancelotti.

20:22 PM