Ancelotti Percaya Illaramendi Bakal Bertahan di Madrid

Ancelotti Percaya Illaramendi Bakal Bertahan di Madrid

Ancelotti Percaya Illaramendi Bakal Bertahan di Madrid – Rumor masa depan Illaramendi masih menjadi spekulasi terkait dengan rencana Real Madrid memboyong Lucas Silva. Ancelotti lantas menegaskan bila Illaramendi tidak akan dijual oleh klub.

Menyikapi soal rumor masa depan Asier Illaramendi bersama El Real, Carlo Ancelotti menyebutkan bila Real Madrid tidak memiliki niatan untuk melepas gelandang mereka tersebut. Pelatih Real Madrid tersebut berujar bila dirinya masih membutuhkan Illaramendi dan menyebutnya sebagai pemain penting di dalam tim.

Renaca Real Madrid mendatangkan Lucas Silva membuat masa depan Illaramendi dispekulasikan. Kabarnya guna mempercepat kedatangan Lucas Silva ke Bernabeu maka manajemen klub akan melepas Illaramendi ke Athletic Bilbao. Presiden Athletic Bilbao juga sudah mengungkapkan ketertarikan mereka dengan Illaramendi.

Rumor tersebut kemudian mendapatkan bantahan dari sang entrenador Los Blancos. Ancelotti memastikan gelandang berusia 24 tahun tersebut tidak akan dilepas oleh manajemen klub. Sebelumnya pemain yang bersangkutan juga sudah mengutarakan keinginannya yang ingin bertahan di Real Madrid.

“Tidak ada berita (soal Illaramendi). Dia pemain Madrid. Dia belum banyak bermain tapi itu tidak mengubah keyakinan kami atau mengubah nilai penting di ruang ganti,” terang Ancelotti seperti yang dilansir Football Espana.

“Di saat ini kami tidak punya niat menjual Illara. Dia pemain besar. Kami butuh pemain yang bekerja untuk tim yang tidak cuma termotivasi dan profesional tapi juga siap bermain. Dia adalah salah satu pemain itu. Kami punya keyakinan total padanya. Jika saya membutuhkannya, saya akan memanggilnya,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

01:34 AM