Ancelotti Disalahkan Atas Cederanya Modric

Ancelotti Disalahkan Atas Cederanya Modric

Ancelotti Disalahkan Atas Cederanya Modric – Modric diprediksi harus menepi selama 4-6 pekan untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Ancelotti juga dianggap sebagai sosok paling bertanggung jawab atas cederanya sang pemain.

Kemenangan atas Malaga harus dibayar mahal oleh Real Madrid karena salah satu gelandang andalan mereka yaitu Luka Modric kembali mengalami cedera padahal sang pemain belum lama pulih dari cedera hamstring yang membuatnya terpaksa menepi selama empat bulan pada November-Maret lalu.

Seperti diketahui eks pemain Tottenham Hotspurs itu mendapatkan cedera lutut ketika Los Merengues membungkam Malaga dengan skor 3-1 pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (18/4/15). Dari hasil pemeriksaan medis diketahui pemain asal Kroasia tersebut mengalami masalah di medical collateral ligament (MCL) pada lutut kananya setelah sang pemain bertabrakan dengan pemain Malaga, Recio.

Akibat cedera tersebut Modric diprediksi harus beristirahat selama 4-6 pekan dan kemungkinan besar akan mengakhiri musim ini lebih cepat. Menurut dokter timnas Kroasia, Boris Nemec, Carlo Ancelotti menjadi sosok yang paling bertanggung jawab atas cederanya Modric.

“Ancelotti tak mengistirahatkan Luka sama sekali setelah dia kembali dari cedera panjang,” tutur Nemec seperti dilansir Sky Sports. “Dia bermain selama 90 menit di setiap pertandingan. Ancelotti membuat Modric sangat tertekan, bukannya memberi dia waktu sedikit demi sedikit,” tambahnya.

“Modric cedera bukan karena benturan yang dia terima tapi karena dia tidak 100 persen siap. Jika dia tidak bekerja terlalu keras kakinya tidak akan mengarah ke sisi itu dalam tekel tersebut,” papar Nemec.

20:22 PM