Ancelotti: Casillas Punya Banyak Pengalaman

Ancelotti: Casillas Punya Banyak Pengalaman

Ancelotti: Casillas Punya Banyak Pengalaman – Ancelotti menyebut Casillas sebagai pemain yang memiliki banyak pengalaman. Saat ini Real Madrid tengah bersiap menjalani laga krusial menghadapi Juventus.

Real Madrid sedang berada dalam tekanan untuk memenangi leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabue menghadapi Juventus, Kamis (14/5/15) dinihari WIB. Jika sampai kalah pada laga ini maka El Real terancam tanpa gelar di akhir musim nanti.

Pada leg pertama secara mengejutkan Real Madrid kalah 2-1 dari Juventus dan banyak yang menyalahkan Iker Casillas sebagai penyebab kekalahan El Real. Meskipun Casillas saat ini sedang dihujani kritikan namun entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, masih mempercayai penjaga gawang utama Los Blancos itu.

“Casillas punya banyak pengalaman, dia terbiasa dengan hal seperti ini dan itu tidak memengaruhinya. Faktanya, saya pikir itu memotivasinya,” kata Ancelotti seperti dilansir Sky Sports. “Saya sudah katakan sebelumnya kadang saya memahami siulan itu karena pemain tidak bermain bagus. Kadang Anda memahaminya. Tapi saya pikir besok akan berbeda.”

Ancelotti juga mengharapkan dukungan dari para Madridista jelang laga penting menghadapi Juventus yang memetik kemenangan pada leg pertama. Agar bisa lolos setidaknya tuan rumah harus menang dengan skor 1-0.

“Semua pendukung Madrid paham pekan ini adalah pertandingan penting. Di masa lalu sudah berkali-kali mereka benar-benar mendukung kami seperti yang mereka lakukan melawan Atletico (Madrid) dan tahun lalu di semifinal mereka benar-benar mendukung kami dan saya yakin mereka akan melakukannya lagi,” tandasnya.

15:42 PM