Ancelotti Belum Tahu Berapa Lama Bale dan Modric Bakal Absen

Ancelotti Belum Tahu Berapa Lama Bale dan Modric Bakal Absen

Ancelotti Belum Tahu Berapa Lama Bale dan Modric Bakal Absen – Enternador Real Madrid mengkonfirmasi bila Bale dan Modric mengalami cedera. Akan tetapi Ancelotti belum tahu berapa lama kedua pemainnya tersebut bakal absen.

Kemenangan atas Malaga rupanya harus dibayar mahal oleh Real Madrid yang kehilangan dua pemain andalan mereka yakni Gareth Bale dan Luka Modric. Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah memberikan pernyataan bila kedua pemain tersebut mengalami cedera namun dirinya belum tahu berapa lama kira-kira keduanya bakal absen memperkuat El Real.

Menghadapi Malaga di Santiago Bernabeu, Minggu (19/4/15) dinihari WIB, tuan rumah sudah kehilangan Bale yang ditarik keluar saat pertandingan baru saja berjalan selama empat menit.

Pada babak kedua giliran Modric yang harus ditandu keluar lapangan. Gelandang asal Kroasia tersebut ditarik keluar pada menit ke-76 setelah berbenturan dengan Recio.

“Modric bermasalah dengan lututnya dan Bale dengan otot betisnya. Kami akan mengevaluasi kedua pemain dalam beberapa hari ke depan,” ucap Ancelotti seperti dilansir situs resmi klub. “Mereka tidak sepenuhnya absen untuk hari Rabu. Kami harus melakukan tes dan kemudian kami akan membuat keputusan.

Kehilangan Bale dan Modrid bakal merugikan Madrid yang akan menghadapi Atletico pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. “Optimisme saya tidak berakhir meski mereka bermain atau tidak, ini soal fakta bahwa kami punya peluang besar bermain di kandang dan kami akan memberi yang terbaik dengan atau tanpa Bale. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai semifinal,” tandasnya.

15:29 PM