Ancelotti Beberkan Tujuan Timnya

Ancelotti Beberkan Tujuan Timnya

Ancelotti Beberkan Tujuan Timnya – Ancelotti optimis Real Madrid masih bisa menggeser Barca dari puncak klasemen. Selain itu dirinya juga membeberkan yang menjadi tujuan timnya.

Kemenangan atas Celta Vigo membuat anak asuh Carlo Ancelotti terus menekan Barcelona yang masih memimpin klasemen La Liga. Dengan selisih poin yang cukup tipis maka peluang Real Madrid untuk menggeser Los Cules dari puncak klasemen sangat terbuka lebar.

Pada jornada ke-33 baik Barca maupun Real Madrid sama-sama meraih kemenangan. Tim besutan Luis Enrique meraih kemenangan 2-0 saat melawat ke kandang Espanyol, Sabtu (25/4/15), sementara itu hanya berselang satu hari setelahnya Cristiano Ronaldo dkk membungkam Celta Vigo dengan skor 4-2.

Hasil tersebut membuat Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 81 poin, unggul dua poin dari Real Madrid yang duduk di peringkat kedua. Ancelotti cukup optimis timnya bisa menyalip rival mereka tersebut dan pelatih yang sudah melatih banyak klub tersebut lantas membeberkan tujuan timnya.

“Tujuan kami adalah memaksa Barca untuk memenangi setiap pertandingan. Itulah yang dikatakan statistik,” ujar Ancelotti seperti disadur dari situs resmi klub. “Pada saat ini, kami tidak sedang memikirkan soal tim lain. Tapi, soal apa yang harus kami lakukan,” lanjut pelatih asal Italia tersebut menambahkan.

“Kami sedang bekerja dengan baik dan kami akan berusaha untuk merebut gelar La Liga sampai hari terakhir. Itulah tujuan kami,” tutup Ancelotti yang merupakan mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint Germain.

15:41 PM