Alves Siap Bersaing Dengan Bek Anyar Barca

Alves Siap Bersaing Dengan Bek Anyar Barca

Alves Siap Bersaing Dengan Bek Anyar Barca – Kehadiran Vidal ke Barca rupanya tidak terlalu dipermasalahkan oleh Dani Alves. Bek asal Brasil tersebut justru mengaku tidak sabar untuk bermain bersama.

Kedatangan Aleix Vidal rupanya tidak membuat Dani Alves merasa gentar malahan bek asal Brasil itu justru mengaku tertantang serta tidak sabar untuk bermain bersama pemain yang didatangkan dari Sevilla tersebut.

Sebelumnya banyak yang meyakini kehadiran Vidal bakal mengancam posisi Alves mengingat kedua pemain tersebut memiliki posisi yang sama yaitu sebagai full back. Pada mulanya Vidal memang dipersiapkan sebagai pengganti  Alves yang sebelumnya diprediksi bakal hengkang karena sang pemain tidak kunjung memperpanjang kontraknya.

Namun pada akhirnya Alves memilih bertahan sehingga bisa dipastikan akan terjadi persaingan ketat antara Alves dengan Vidal untuk memperebutkan posisi sebagai starter. Walau begitu pemain berusia 32 tahun tersebut justru tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut malahan Alves memuji Vidal dengan menyebutnya sebagai pemain yang luar biasa.

“Saya senang ketika ada pemain yang datang ke sini dan langsung memberikan kontribusi positif bagi tim. Kedatangan Vidal bakal menyaingi saya dan pastinya akan menyulitkan untuk bersaing dengannya. Namun yang terpenting tim akan tampil lebih kompetitif,” ujar Alves sebagaimana diberitakan oleh AS.

“Ia merupakan pemain yang luar biasa dan memang pantas berada di sini. Yang pasti, saya akan membantunya dan saya berharap dia juga melakukan hal yang sama. Selamat sudah bergabung dengan kami dan kami bakal membuat sejarah baru di Barca,” tandasnya.

09:48 AM