Alves Menilai Barca Kurang Menghargai Dirinya

Alves Menilai Barca Kurang Menghargai Dirinya

Alves Menilai Barca Kurang Menghargai Dirinya – Sampai sekarang Alves masih belum juga memperpanjang kontraknya bersama Barca. Hal tersebut dikarenakan sang pemain merasa kurang dihargai oleh pihak klub.

Masa depan Dani Alves sampai sekarang masih menjadi teka-teki karena pemain yang bersangkutan belum juga menyepakati perpanjangan kontrak baru yang diajukan oleh Barcelona padahal kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2015 mendatang. Alves sendiri memiliki alasan kuat yang membuat dirinya belum bersedia memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Alves merasa dari pihak klub kurang menghargai dirinya dan ini membuatnya merasa sangat kecewa. Pemain yang sukses mempersembahkan lima trofi La Liga, dua trofi Copa del Rey dan Liga Champions ini rupanya masih sakit hati lantaran Barca baru menyatakan rencana mereka untuk mempertahankan Alves setelah FIFA menjatuhkan sanksi.

“Aku mungkin memiliki dua kaki di tim ini tapi aku juga punya satu kaki, tubuhku dan hampir semua pikiranku sudah di luar klub,” ucap Alves yang bergabung dengan Barca pada 2008 silam itu seperti dikutip oleh Guardian.

“Aku mau saja bertahan di sini tapi tidak dengan harga berapapun. Tidak dalam bentuk uang tapi lebih ke dalam hal respek. Jika aku tidak mendapatkan respek yang pantas kudapatkan maka aku akan pergi ke klub lain,” imbuhnya.

“Aku tidak terima ketika mereka meremehkanku atas apa yang sudah kuberikan untuk klub ini. Mereka tidak memberiku penghargaan yang pantas kudapatkan,” tutup pemain berpasport Brasil tersebut.

20:17 PM