Alexis Sanchez Sanjung Peran Santi Cazorla

Alexis Sanchez Sanjung Peran Santi Cazorla

Alexis Sanchez Sanjung Peran Santi Cazorla – Peran penting Santi Cazorla di lini tengah The Gunners mendapatkan perhatian dari Sanchez yang memuji permainannya.

Striker Arsenal, Alexis Sanchez memuji permainan rekan satu timnya saat ini, Santi Cazorla. Menurut Sanchez. Cazorla merupakan sosok luar biasa di lini tengah The Gunners. Ia memiliki kecepatan dan umpan-umpan hebat bagi rekan-rekannya saat ini. Tidak heran jika Sanchez memuji kinerja Cazorla yang luar biasa itu.

Musim ini, Arsenal tengah on fire karena mampu lolos ke babak final Piala FA serta berhasil merangsek ke tangga kedua Premier League. Sanchez menjadi pemain penting bagi klub arahan Arsene Wenger musim ini dengan 14 di Premier league serta menjadi pahlawan di berkat dua golnya di semifinal Piala FA lalu.

Namun, bagi penyerang asal Chile itu, Santi Cazorla lah yang memiliki peran vital dalam klubnya. Umpan-umpan serta kinerjanya di lini tengah The Gunners membuat klub asal London itu meraih delapan kemenangan secara beruntun. Cazorla sendiri berhasil mengemas delapan gol selama bermain sebanyak 46 kali di musim ini.

“Santi Cazorla adalah sosok yang sangat spektakuler. Walaupun saya paham tentang kualitasnya, bermain di satu tim bersama dirinya membuat saya merasa bahagia,” ujar Sanchez seperti laporan laman resmi klub.

“Anda mungkin tidak pernah tahu terkait keputusannya, apakah ia akan menendang bola dengan kaki kanan atau kaki kirinya. Selain itu, ia juga mampu melakukan gerakan dengan jarak yang begitu pendek, tapi dibarengi dengan kecepatan tinggi. Itu adalah salah satu ciri khas yang dimiliki Santi,” imbuh eks Barcelona itu.

15:37 PM