Alderweireld: Saya Memahami Kalau Ada Kekecewaan

Alderweireld: Saya Memahami Kalau Ada Kekecewaan

Alderweireld: Saya Memahami Kalau Ada Kekecewaan – Southampton merasa kecewa karena Atletico melepas Alderweireld ke Spurs. Sang pemain bisa memahami kekecewaan The Saints atas keputusan tersebut.

Keputusan Toby Alderweireld yang memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur menyisakan kekecewaan bagi Southampton yang sudah menanti-nantikan kedatangan dirinya. Pemain yang bersangkutan bisa memahami kekecewaan The Saints terkait dengan keputusan yang telah diambilnya tersebut.

Alderweireld resmi diboyong oleh The Lilly Whites dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 11,5 juta pounds. Pemain yang memiliki posisi sebagai bek ini telah diikat kontrak oleh Spurs dengan durasi selama lima tahun sehingga sang pemain akan berada di White Hart Lane hingga 2020 mendatang. Namun keputusan yang diambil oleh Alderweireld yang memilih bergabung dengan Spurs ini membuat Southampton menjadi kecewa berat bahkan tim besutan Ronald Koeman dikabarkan bersiap mengajukan tuntutan kepada El Atleti.

Sebagaimana diketahui Southampton telah meminjam Alderweireld dari Atletico sepanjang musim ini dengan opsi pembelian si pemain yang dibanderol dengan harga sebesar 6,8 juta pounds. Sayangnya Atletico justru tidak jadi melepas pemainnya ke Southampton melainkan menjualnya ke Spurs.

“Saya memahami kalau ada kekecewaan,” papar Alderweireld sebagaimana dilansir De Telegraaf. “Saya sudah mengirim pesan kepada Ronald Koeman dan berterima kasih atas setahun yang hebat. Dia memberikan saya kepercayaan diri serta menjadikan saya sebagai seorang pemain yang lebih baik,” sambungnya.

“Saya memberi 100% untuk Southampton dan mendoakan yang terbaik bagi mereka untuk musim depan,” tutup pemain asal Belgia tersebut.

18:09 PM