Alasan Sterling Gabung City

Alasan Sterling Gabung City

Alasan Sterling Gabung City – Sterling membeberkan alasan yang membuat dirinya mau bergabung dengan City. Salah satu alasan utama Sterling adalah dirinya ingin memenangi trofi.

Rasa antusiasme dirasakan oleh Raheem Sterling yang kini resmi bergabung dengan Manchester City yang membelinya dari Liverpool dengan mahar sebesar 49 juta poundsterling. Pemain yang bersangkutan lantas membeberkan alasan yang membuat dirinya menerima pinangan dari klub yang menjadi rival The Reds itu.

Sterling mengatakan bila alasan kuat yang membuatnya bersedia bergabung dengan The Citizens adalah karena dirinya ingin meraih trofi yang sudah lama diidam-idamkannya. Selain itu keputusan Sterling yang pindah ke City disebut-sebut sebagai langkah yang tepat apalagi sang pemain digadang-gadang bakal menjadi pemain masa depan Timnas Inggris. Bermain bersama City akan membuat Sterling naik kelas sebab ada banyak pemain kelas dunia di City.

“Para pemain kelas dunia ada di sini selain itu skuat ini mampu untuk memenangi banyak trofi dari musim ke musim,” ungkap Sterling seperti yang dilaporkan oleh Mirror.

“Semakin banyak pemain berkualitas yang ada di sekitar Anda maka bisa membuat kualitas permainan Anda menjadi meningkat. Jadi saya tidak sabar untuk segera memulai dan bermain bersama dengan mereka,” timpal pemain berusia 20 tahun itu.

“Mereka semua adalah para pemain top. Semua yang Anda butuhkan ada di sini dan masih banyak lagi. Mereka memiliki semua yang anda butuhkan untuk bisa naik ke level yang lebih tinggi jadi tidak ada alasan lainnya,” cetus Sterling.

22:04 PM