Alasan Herrera Bergabung Dengan MU

Alasan Herrera Bergabung Dengan MU

Alasan Herrera Bergabung Dengan MU – Herrera memilih MU karena dirinya menyukai tantangan. Musim depan nanti Herrera akan mendapatkan tantangan yang lebih besar.

Ander Herrera mengungkapkan alasan dirinya mau bergabung dengan Manchester United pada bursa transefer musim panas 2014 lalu. Menurut pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang itu alasannya memilih MU tidak lain karena dirinya menyukai tantangan.

Di musim depan nanti Herrera akan mendapatkan tantangan yang jauh lebih besar mengingat The Red Devils baru saja mendatangkan dua gelandang anyar pada bursa transfer pemain kali ini. Kehadiran Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin diyakini akan mengancam posisi Herrera.

 Berbeda dengan musim sebelumnya yang mana Herrera hanya bersaing dengan Michael Carrick dan Daley Blind untuk memperebutkan posisi sebagai gelandang tengah, kini Herrera harus bisa membuktikan bila dirinya layak mendapatkan tempat utama. Mesi demikian pemain yang bersangkutan justru santai menanggapi persaingannya dengan rekan setimnya termasuk dengan dua gelandang baru MU tersebut.

“Saya tahu saya datang dari salah satu klub terbesar di dunia jadi saya tahu bila saya akan menghadapi hal yang tak mudah. Namun, saya sangat menyukai tantangan dan saya merasa senang memilih bermain untuk Manchester United,” kata Herrera seperti dilansir Squawka.

“Sekarang ini kami akan menghadapi musim baru dan kami berpeluang tampil di ajang Liga Champions. Jadi, ketika saya tidak diturunkan untuk bermain, saya akan tetap merasa tenang. Pasalnya, saya percaya akan kualitas yang saya miliki ini,” timpal Herrera.

22:14 PM