Alasan El Real Membuang Higuain Terungkap

Alasan El Real Membuang Higuain Terungkap

Alasan El Real Membuang Higuain Terungkap – Rupanya alasan Higuain pergi dari Madrid karena sang presiden tidak senang dengan pemain asal Argentina. Hal tersebut diungkapkan oleh ayah Higuain.

Alasan hengkangnya Gonzalo Higuain dari Santiago Bernabue akhirnya mulai terungkap. Kabarnya Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat berperan dalam kepergian Higuain ke Napoli dan disebut-sebut sang presiden tidak menyukai pemain berdarah Argentina.

Jika melihat barisan penyerang yang dimiliki oleh El Real saat ini memang tidak ada yang berasal dari Argentina. Lihat saja Cristiano Ronaldo yang berasal dari Portugal lalu ada Karim Benzema dari Prancis serta Gareth Bale yang kelahiran Wales. Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh ayah Higuain.

“Gonzalo Higuain meninggalkan Real Madrid karena Presiden Florentino Perez yang merasa tidak suka dengan pemain Argentina. Inilah sebabnya mengapa (Fernando) Redondo, Esteban Cambiasso, Santiago Solari, Fernando Gago dan juga Angel Di Maria pergi,” ungkap ayah Higuain, Jorge Higuain, kepada Mirror.

Sang ayah juga tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas keputusan Madrid yang melepas anaknya ke Napoli pada musim panas 2013 silam. Jorge juga melontarkan kritikan yang ditujukannya kepada Perez yang disebutnya menggunakan pers untuk menyerang pihak-pihak yang tidak disukainya.

“Presiden tak pernah menyerang Anda dari depan. Dia menggunakan pers untuk membeli. Itu juga menjadi penyebab mengapa mereka memecat Carlo Ancelotti,” timpal Jorge. Saat ini Jorge sedang cukup disibukkan dengan urusan mengurusi status anaknya yang berencana untuk meninggalkan Napoli dan bergabung dengan AS Roma.

03:36 AM