Alan Pardew: City Masih Punya Peluang Pertahankan Trofi

Alan Pardew, City Masih Punya Peluang Pertahankan Trofi

Alan Pardew: City Masih Punya Peluang Pertahankan Trofi – Bagi manajer Crystal Palace, Manchester City masih miliki kans pertahankan gelar Premier League musim ini.

Menurut manajer Crystal Palace, Alan Pardew, Manchester City belum lah habis dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Baginya, City masih memiliki kesempatan untuk mempertahankan trofi yang musim lalu mereka raih.

Palace sendiri akan menjamu Manchester city di tengah pekan depan dalam lanjutan Premier League pekan ke 31 di Shelhurst Park. Bagi Pardew, lawannya itu masih memiliki peluang untuk menyalip Chelsea do puncak kelasemen Liga. Saat ini, masih ada delapan laga yang harus dijalani dan itu masih ada banyak hal yang bisa saja terjadi.

City sendiri masih tertinggal enam angka dari The Blues yang baru memainkan laga musim ini sebanyak 29 kali. Masih ada satu partai yang baru akan dimainkan pada akhir pekan ini. The Blues akan menjamu Stoke City dimana itu akan menjadi kesempatan besar bagi tim arahan Jose Mourinho untuk memperlebar jarak menjadi sembilan angka.

Meski demikian, Alan Pardew bersi kukuh jika City masih memiliki kans untuk mengejar rival mereka itu dalam upaya mencapai posisi puncak di akhir musim ini.

“Manchester City mempunyai skuat yang fantastis. Penampilan mereka tidaklah menurun, mereka akan terus berkembang karena mempunyai kekuatan finansial yang luar biasa,” ujar Pardew.

“Perburuan trofi juara musim ini tidak pernah berakhir, saat dimana mereka meraih kemenangan, kompetisi ini akan terus berjalan sampai detik terakhir namun mereka tidak akan memperoleh kemenangan di Selhurst Park dengan mudah. Manchester City sudah menggunakan kekuatan finansial mereka dengan baik, fasilitas dan para punggawa dalam tim merefleksikan semua itu,” imbuh mantan manajer Newcastle United itu.

02:49 AM