Agen: Yaya Toure Telah mendapatkan Tawaran

Agen, Yaya Toure Telah mendapatkan Tawaran

Agen: Yaya Toure Telah mendapatkan Tawaran – Masa depan Yaya Toure tengah dispekulasikan, pihak agen pun menyatakan telah menerima beberapa tawaran menarik.

Masa depan gelandang milik Manchester City, Yaya Toure tengah dispekulasikan. Rumor akan hengkangnya pemain 31 tahun itu memang sangat gencar usai penampilan City yang mulai merosot musim ini. Sang agen pun membeberkan jika pihak klub sudah tak menginginkan jasanya lagi maka Yaya akan segera pergi.

Nama Yaya Toure memang sedang ramai diperbincangkan banyak pihak. Gelandang asal Pantai Gading itu semakin dekat dengan klub asal Italia, Inter Milan yang kini diasuh oleh mantan pelatihnya masa lalu, yakni Roberto Mancini. Kemungkinan besar Inter akan menjadi tujuan utama Yaya di masa depan andai ia benar-benar hengkang dari Manchester City.

Sang manejer menegaskan jika uang bukanlah sebuah acuan bagi masa depan Yaya karena itu memang layak untuk penampilannya yang luar biasa. Namun, dia menyangkal jika Yaya bertahan di City hanya karena masalah uang, baginya kini uang bukanlah segalanya. Jika City sudah tidak menginginkannya, maka ia akan segera hengkang ke klub lain.

“Kami mempunyai beberapa tawaran yang menarik untuk Yaya, namun kami harus berbicara dengan pihak Manchester City. Orang-orang menilai jika dia bertahan karena uang, namun kami tak peduli dengan uang. Jika Man City memang sudah tidak menginginkan servisnya lagi, tidak ada masalah,” ujar Dimitri Seluk pada Sky Sports.

“Saya ingin ada seseorang yang mengungkapkan jika mereka ingin Yaya bertahan di Manchester City. Yaya merupakan legenda di klub ini. Semua fans menyukainya, dia

membantu telah membantu mereka membuat sejarah,” tegas Seluk.

15:36 PM