Benzema Angkat Bicara Terkait Rumor Minat Arsenal

Karim Benzema, Dewa Liga,

Agen Bola – Sempat terungkap bahwa kubu raksasa Inggris yaitu Arsenal menaruh minat pada salah satu pemain andalan Real Madrid yang bernama Karim Benzema, dibalik hal tersebut Karim sendiri mengungkap dia lebih memilih untuk tetap bersama pihak klubnya saat ini dan dia akan setia bersama Madrid. Bukan hanya itu saja Benzema juga memberitahukan mengenai dimana orang atau pihak yang menghadirkan isu itu adalah sebagian pihak tidak bertanggung jawab.

Masih saja nama Benzema disebut-sebut dengan Arsenal sebab dimana kubu The Gunners sekarang masih memerluka pemain lini depan yang hebat. Ambisi besar Arsenal untuk mendapat Karim karena agar mereka bisa bersaing dalam perebutan gelar juara dalam ajang Premier League, kabar tersebut sempat tidak dibenarkan oleh kedua belah pihak Arsenal dan Madrid dan sudah kesekian kalinya dijelaskan.

Hasil yang tidak maksimal didapat Arsenal dalam menjalani tiga pertandingan liga pemula semakin membuat isu tersebut memanas, diberitahukan Benzema telah deal dengan tawaran yang diberikan Arsenal dan hanya menunggu pihak terkait menjalai pembahasan.

Benzema sendiri sempat merasa kesal dengan isu yang terus berhebus mengenai karir kelanjutannya yang tidak akan bersama Madrid lagi, sehingga Benzema mengambil langka memberi kejelasan lewat akun media social pribadinya. Pemain lini depan asal negara Prancis itu menerbiatkan satu buah fotonya yang sedang berada diruang ganti Madrid dan menjelaskan akan tetap setiap memakai kostum berwana khas putih.

Kepada semua orang atau pihak terkait yang tidak bertanggung jawab serta ingin merusak penggemar saya, saya merasa bahagia bersama Madrid dan tempat ini adalah kediaman sendiri. Saya mencintai tempat ini, saya tidak akan pergi kemana-mana. Penjelasan singkat Benzema kepada media berita Footbaal Espana.

Dibalik pemberitahuan Benzema lewat akun social media pribadinya mendapat respon positif dari pihak Madrid sendiri, pemain berusia 25 tahun itu disebutkan oleh Madrid saat ini sedang menepi untuk istirahat karena mengalami cedera ketika sesi pramusim. Benzema sedang menjalani masa pemulihan dan dia akan segera kembali setelah kondisinya normal.(AL)

15:40 PM