Agen Bantah Edin Dzeko Merapat ke AS Roma

Agen Bantah Edin Dzeko Merapat ke AS Roma

Agen Bantah Edin Dzeko Merapat ke AS Roma – Merasa panas dengan pernyataan Pjanic, Agen dari Edin Dzeko menegaskan jika pihaknya belum melakukan pembicaraan terkait masa depan kliennya itu.

Musim lalu, Edin Dzeko seakan kehilangan tajinya di lini depan. Minimnya menit bermain membuat kesempatan sang striker untuk unjuk gigi pun sangat sulit untuk dilakukan. Bersamaan dengan itu, muncul yang menyebut striker asal Bosnia itu akan segera hengkang ke klub asal Seri A, AS Roma.

Menurut rekan satu tim di timnas Bosnia, Miralem Pjanic, Edin Dzeko tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke AS Roma musim depan. Bahkan pemain tengah I Lupi itu menambahkan jika Dzeko tak merasa keberatan dengan nilai gaji yang akan ia dapatkan andai fix bergabung dengan klub ibukota Italia itu.

Terang saja, pernyataan Pjanic itu membuat sang agen geram. Pasalnya ia tak tahu menahu mengenai rumor tersebut. Irfan Redzepagic selaku agen Dzeko pun mengatakan jika kabar itu tak benar. Sebagai agen, Irfan jauh lebih mengetahui situasi yang tengah dialami oleh kliennya karena segala hal yang berkaitan dengan masa depan sang pemain berada di tangannya.

“Jujur saja saya sangat terkejut dengan pernyataan yang dibuat olehPjanic, kecuali ia memang tahusesuatu yang memang tidak saya ketahui Saya belum membuka obrolan dengan AS Roma, dan saya juga tak mengetahui adanyaobrolan dalam bentuk apapun antara City dan Roma,” ujar Irfan kepada Rete Sport yang dikutip oleh Football Italia.

Sebelumnya, beredar kabar jika AS Roma siap meluncurkan dana sebesar 20 juta euro demi datangkan Pjanic musim depan. Hal itu diperkuat dengan posisi Dzeko yang hanya menjadi striker pelapis Sergio Aguero dan ancaman dari striker anyar, Wilfried Bony. Tak khayal, Dzeko harus berjuang ekstra keras demi mendapatkan kepercayaan sang manajer.

01:39 AM