Adriano Beri Ultimatum Kepada Barca

Adriano Beri Ultimatum Kepada Barca

Adriano Beri Ultimatum Kepada Barca – Jarang dimainkan membuat Adriano gusar dan berencana untuk hengkang. Sang agen juga menegaskan hal yang sama soal rencana kliennya untuk tinggalkan Barca.

Jarang mendapat kesempatan untuk bermain membuat Adriano merasa gusar. Eks punggawa Sevilla tersebut lantas memberikan ultimatum kepada Barcelona dengan menyatakan dirinya tidak segan untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti jika situasinya masih tetap tidak berubah seperti sekarang ini.

Pesepakbola asal Brasil tersebut memang kesulitan untuk masuk ke dalam skuad inti Los Cules. Tercatat pemain yang bersangkutan baru tampil sebanyak 27 kali di seluruh kompetisi sepanjang musim ini. Adriano juga hanya mampu mencetak dua gol sekaligus menyumbangkan dua buah assist untuk timnya.

Agen Adriano, Paulo Affonso Neves, juga ikut memberikan peringatakan kepada Barca terkait rencana sang pemain yang berencana untuk pindah mencari klub lain jika masih terus menjadi penghangat bangku cadangan di musim depan. Akan tetapi menurut Naves sendiri Adriano tidak akan terburu-buru mengambil keputusan dan dirinya berencana untuk mengadakan pertemuan dengan pihak klub setelah pemilihan presiden.

“Dia memang jarang dimainkan tapi dia tetap bermain bagus. Adriano adalah seorang profesional yang hebat dan seorang pemain yang baik,” ujar sang agen sebagaimana yang diberitakan oleh Marca.

“Saya pikir jika Adriano nantinya mesti menjadi pemain pilihan ketiga, maka dia lebih baik meninggalkan klub ini. Tetapi kami juga tidak buru-buru,” timpal Naves memberitahukan kondisi yang dialami oleh kliennya saat ini.

15:54 PM