Adnan Januzaj Mulai Dilirik Louis Van Gaal

Adnan Januzaj Mulai Dilirik Louis Van Gaal

Adnan Januzaj Mulai Dilirik Louis Van Gaal – Manajer MU, Louis Gaal mulai mempercayai Januzaj untuk tampil sebagai starter. Namun, Van Gaal menilai itu semua tergantung si pemain.

Adnan Januzaj akhirnya diberi kesempatan bermain oleh Louis Van Gaal dalam laga terakhir yang dilakoni Manchester United. Van Gaal terlihat sangat puas dengan performa yang ditunjukan Januzaj dan akan memainkan setiap pemain nyang mereka anggap bermain oke dalam setiap laga.

Musim lalu Januzaj memiliki menit yang jauh lebih banyak dibandingkan musim ini. kala diasuh oleh David Moyes, pemain 19 tahun itu bermain sebanyak 24 kali dalam skuat utama Red Devils. Dar kesempatan itu, tiga gol berhasil dicetak oleh pemain asal Belgia itu.

Akan tetapi, sejak kedatangan Louis van Gaal, posisi Januzaj lambat laun mulai tergeser dan baru bermain sebanyak 14 kali dimana sebagian besar dimulai dari pemain pengganti. Sampai di pekan ke 23, Januzaj secara mengejutkan dimainkan sebagai starter oleh Van Gaal saat MU melibas Leichester City 3-1 di old Trafford akhir pekan lalu. Yang lebih mengejutkan, Januzaj bermain selama 90 menit penuh.

“Ia memiliki talenta yang besar namun anda harus memperlihatkan performa yang bagus di setiap pertandingan. Dalam sesi latihan saya selalu memantau para pemain. Bukan saya yang menyusun daftar pemain melainkan para pemain itu sendiri. Mungkin anda tidak percaya dengan hal itu,” ungkap Louis Van Gaal.

Dalam laga itu, Januzaj bermain sebagai sayap dalam formasi 4-4-2 dan tampil cukup impresif selama 90 menit laga.

13:45 PM