Adam Lallana Minta Liverpool Pertahankan Sterling

Adam Lallana Minta Liverpool Pertahankan Sterling

Adam Lallana Minta Liverpool Pertahankan Sterling – Lallana menilai jika Sterling adalah sosok pemain penting dalam skuat Liverpool jadi mempertahankannya dalam beberapa musim ke depan adalah hal wajib.

Winger milik Liverpool, Adam Lallana merasa jika Liverpool wajib mempertahankam Raheem Sterling di musim depan. Baginya, Sterling merupakan sosok yang penting sebagai rekan kerja, karena ia bisa saja menjadi musuh andai hengkang di musim depan.

Spekulasi terkait masa depan Sterling terus mencuat usai pihak agen si pemain menolak tawaran kontrak dari manajemen klub. Pihak klub hanya menawarkan gaji sebesar 100.000 poundsterling sep pekan yang dianggap terlalu minim bagi pemain muda berbakat seperti Sterling.

Apapun yang terjadi, Adam Lallana sebagai salah satu rekan Sterling mengungkapkan jika pihak klub wajib mempertahankan pemain 20 tahun itu karea ia adalah sosok yang sangat penting. Lallana pun menambahkan jika sterling adalah pemain yang ramah dan murah senyum berbeda dengan anggapan para fans yang menilai Sterling berbeda akibat belum juga menambah kontraknya di Anfield.

“Sterling merupakan sosok yang sangat hebat dan bagi saya, orang-orang sudah berbicara terlalu lebih mengenai dia. Dia merupakan sosok yang sangat rendah hati dan saya sangatb erharap jika dia akan tetap bertahan di Anfield karena dia teman yang baik dan sangat luar biasa,” ujar Lallana pada Telegraph.

“Dia layaknya pemain muda lainnya, pesepak bola yang antusias, dia bermain dengan ramah di lapangan serta dalam latihan. Anda harus tetap mempertahankannya jika tidak ingin menjadi musuhnya,” imbuh Lallana.

Manchester City dan Real Madrid menjadi klub yang sangat meminati tenaga Sterling di musim panas nanti. Mereka bersedia membayar gaji pemain 20 tahun itu lebih tinggi dibandingkan dengan yang ditawarkan Liverpool.

15:47 PM