50 Juta Poundsterling Bukan untuk Sterling, Tapi Gareth Bale

50 Juta Poundsterling Bukan untuk Sterling, Tapi Gareth Bale

50 Juta Poundsterling Bukan untuk Sterling, Tapi Gareth Bale – Salah seorang mantan pemain Liverpool mengungkapkan jika harga 50 juta poundsterling seharusnya dikeluarkan City bagi Bale.

Mantan punggawa Manchester City, Nicky Summerbee mengungkapkan pendapatnya terhadap kebijakan transfer City yang ingin sekali datangkan Raheem Sterling musim ini. Baginya, dana besar yang dimiliki City lebih baik untuk datangkan Gareth Bale di bursa transfer nanti.

Sebagai klub kaya raya, City memang bisa mendapatkan pemain manapun yang mereka inginkan. Salah satu yang tengah menjadi buruan mereka yakni Raheem Sterling. Winger 20 tahun milik Liverpool memang tengah dikabarkan akan segera hengkang usai menolak tawaran klub.

Pihak City mengabarkan jika mereka siap denhan tawaran 30 juta. Akan tetapi, pihak Liverpool tidak akan melepas talenta terbaiknya di musim panas nanti dengan hanya 30 juta. Mereka menginginkan harga sebesar 50 juta poundsterling bagi itu. Angka itu dianggap berlebihan oleh para fans.

“Saya tak akan membayarkan uang sebesar 50 juta poundsterling untuk Raheem Sterling. Lebih baik saya putuskan untuk memberikan uang sebesar itu untuk Gareth Bale,” ujar Nicky SummerbeepadatalkSPORT.

“Raheem Sterling belum menjadi pemain matang. Dia memang seorang pemai hebatdan memiliki prospek bagus di masa depan, akan tetapi dana sebesar itu lebih baik untuk pemain yang memiliki kualitas nyata sepertiGareth Bale,” tegasnya.

Sangat patut ditunggu akankah City mampu datangkan Sterling musim depan demi menambah tenaga serta kuota talenta asli asal Inggris.

08:45 AM